Joomla Files Webdesign Erfurt
Header Pic   Header Pic
`
Header Pic  Pfeil Situs Resmi SMA Negeri 2 Padang Header Pic
Header Pic
SELAMAT DATANG DI SMA N 2 PADANG SEKOLAH INDAH BERSERI DAN BERBUDI
batik sma 2
Oleh sekolah
Jumat, 20 Nopember 2009 12:07:06 Klik: 728 Cetak: 176 Kirim-kirim Print version download versi msword

 

Batik smandu
“yeahh!!! Hahaaaii…akhirnyaaa….wkwkwkak!”
Yups! Itulah seruan sebagian besar masyarakat smandu saat taukalo sekolah kita akhirnya make batik jugak!
Yaa...walopn emang bukan sekolah kita yang perdana make batik dikota padang... tapi ga bisa dipungkirin kalo setiap kita pasti seneng n bangga make batik!
Apalagi batik kan asli indonesia... jadi kitakita generasi muda juga musti melestarikannya doong.. ya ga sih..??
 
Inlah komentar temen-temen kita tentang seragam hari sabtu ini...
 
*hurry afrinando XII IPS 1
Menurut gue..batiknya baguss...tapi MAHAL!
Yaa..bangga juga si makenyaa..tapi kalo bisa...makenya 2x seminggu doong..
 
*gelin dan ion WII IPA 2
Kok baru sekarang sii kita ada batikk...
Skola laen aja uda dari dolo doloo...
Tapi katanya waktu pemakeannya salah deh..searunya kan hari rabuu.. ini kok malah sabtuu.. kalo rabu sabtu sekalan si gapapa...
2x seminggu aja deh makenyaa...
 
*Rahmat al fajri CS
Gue sih suka ama batik kita ini..coraknya baguss..
Tapi bahannya agak panas ya..                                     
Oa,, makenya kok Cuma sabtu doang sih...
2x seminggu dongg..
 
 
Berita majalah sma2 Lainnya
. wawan cara ketua MPK