Joomla Files Webdesign Erfurt
Header Pic   Header Pic
Header Pic  Pfeil Berita Header Pic
Header Pic
SELAMAT DATANG DI SMA N 2 PADANG SEKOLAH INDAH BERSERI DAN BERBUDI
 
batik sma 2
Oleh sekolah
Jumat, 20 Nopember 2009 12:07:06 Klik: 656 Cetak: 162 Kirim-kirim Print version download versi msword

 

Batik smandu
“yeahh!!! Hahaaaii…akhirnyaaa….wkwkwkak!”
Yups! Itulah seruan sebagian besar masyarakat smandu saat taukalo sekolah kita akhirnya make batik jugak!
Yaa...walopn emang bukan sekolah kita yang perdana make batik dikota padang... tapi ga bisa dipungkirin kalo setiap kita pasti seneng n bangga make batik!
Apalagi batik kan asli indonesia... jadi kitakita generasi muda juga musti melestarikannya doong.. ya ga sih..??
 
Inlah komentar temen-temen kita tentang seragam hari sabtu ini...
 
*hurry afrinando XII IPS 1
Menurut gue..batiknya baguss...tapi MAHAL!
Yaa..bangga juga si makenyaa..tapi kalo bisa...makenya 2x seminggu doong..
 
*gelin dan ion WII IPA 2
Kok baru sekarang sii kita ada batikk...
Skola laen aja uda dari dolo doloo...
Tapi katanya waktu pemakeannya salah deh..searunya kan hari rabuu.. ini kok malah sabtuu.. kalo rabu sabtu sekalan si gapapa...
2x seminggu aja deh makenyaa...
 
*Rahmat al fajri CS
Gue sih suka ama batik kita ini..coraknya baguss..
Tapi bahannya agak panas ya..                                     
Oa,, makenya kok Cuma sabtu doang sih...
2x seminggu dongg..
 
 
Berita majalah sma2 Lainnya
. wawan cara ketua MPK


Tidak ada komentar tentang artikel ini.

Formulir Komentar | Aturan >>

Nama
Email
Judul Komentar
Komentar
POLLING
Bagaimana manfaat website ini?
Sangat bermanfaat
Cukup bermanfaat
Kurang Bermanfaat
Tidak tahu

Hasil Polling
Polling Lain

Suara: 894
Kalender
  Sn Sl Rb Km Jm Sb Mg
>         01 02 03
> 04 05 06 07 08 09 10
> 11 12 13 14 15 16 17
> 18 19 20 21 22 23 24
> 25 26 27 28 29 30 31



Kegiatan Minggu ini

Tidak ada kegiatan minggu ini


Search events by...



Kegiatan Hari Ini

Tidak ada kegiatan hari ini
Download
 Top Download
. perangkat tik kelas xii
. PDF document
. PPDB Mandiri SMAN 2 Padang Tahun 2015
. Pengumuman UN 2015
. siswa IPA
Forum Diskusi
Posting Terbaru
. test post
Respon Terbaru
. a
. qwe
. a
. a
Pesan Singkat
Nama*
Email
Pesan*
Code
   *wajib diisi

Header Pic
left unten
 
right unten
© 2009 SMA Negeri 2 Padang  Sekolah Indah Berseri
Powered by creator88.com

W3C validiert